Monkeys and Trees

June 11, 2012 § 1 Comment

Sdh bbrp minggu yg lalu hunting pot dengan ukuran 10 di Kayun dan di Barata Jaya. Pot dibeli dng hrg seribu rupiah dan batunya beli di pasar ikan. 1 pak dapat harga 5 ribu.
Dan setelah mendapat inspirasi di hari minggu pas kotbah pendeta πŸ˜€ ga tau knp dpt bayangan itu ya pas kotbah… Hehehhee… Akhirnya kucoba di rmh deh utk membuat apa yg ada di pikiranku.
Eksperimen dimulai dengan sol, kertas, sedotan, lem tembak. Wah pokoknya lumayan ribet. Ampe skitar 5 jam utk bs membuat pohon pertama. Akhirnya jadilah pohonku jam 10.30 malam.
Bsk-nya kumulai buat pola. Dan untuk menyatukan sol utk batang pohonnya, ku lakukan nostalgia dng jaitan model flanel… Hehe keinget pas kelas 6 SD mbuat model jaitan spt itu…. πŸ˜€

Nah jadinya begini hasilnya…

20120611-124407.jpg

Pas ke toko langganan utk beli bahan tambahan seperti sedotan balon, kawat; nah ktm deh dng kelinci2 itu seharga 800 rupiah saja per biji… Lucu yaaaa…

20120611-124803.jpg

June 19, 2012

20120619-203849.jpg

Pertanyaan terakhir dan ini yg ga bs aq jwb krn bingung. Ini jg ditanyakan sm muridku dan salah satu dari mama muridku. Ini pohon kelapa atau pisang?
Hahhahaha…

Advertisements

Tagged: , , , , , , , ,

§ One Response to Monkeys and Trees

  • Nophie says:

    wahahaha.. niat bgt nih materinya πŸ˜€ kalo aku jd ortu anak2 yg les di cece nita, pasti sueneng pol pas anakku pulang2 bawa pot kyk gini πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Monkeys and Trees at Nita Utari Widjaja :) nitabubblingkids.

meta

%d bloggers like this: