17 Mei 2011

February 20, 2012 § Leave a comment

Pattaya City
Hoooaammmm. Badan bener2 capek sekali krn cmn tdr bbrp jam saja, dan hrs packing lagi. Stlh breakfast, kita digiring ke tempat yg ada tulisannya Pattaya City. Panas sekali disana yg pasti krn pantai. Ada bbrp bule yg membawa papan seluncur. Tp ga tau mau seluncur dmn krn antara pintu masuk dng area pantai lmyn jauh bs dibilang.

20120220-211135.jpg

Floating Market
Sewaktu liat di web aku pikir bakal naik perahu utk bisa belanja2. Ternyata bukan. Ada jalur sendiri untuk pengunjung, sedangkan yg jualan naik perahu. Oooooo….. Baru mengerti sekarang. Floating market terletak di tengah kota Pattaya. Ya bs dikatakan arah balik ke Bangkok. Disini skitar 2 jam-an. Karena tempatnya cukup luas dan asik juga melihat barang2, makanan khas sana. Makanan yg aq coba adalah sate buaya, selain itu semacam kanji trs diksh wijen, es krim, and so many more… Dan yg ga blh ketinggalan adalah duren…. Xixixiixixi……

20120220-213739.jpg

Laser Budha
Perjalanan dilanjutkan semacam kayak keluar kota. Kita menuju ke Laser Budha. Laser Budha adalah bukit yg “dipahat” dengan laser membentuk gambar budha. Garis2nya berwarna emas. Ini adalah hadiah rakyat Thailand untuk rajanya. Mereka sangat cinta sekali dengan rajanya… Kalau ngga salah waktu rajanya ultah ke 70 tahun rakyat menghadiahkan ini. Ya bagus juga ya sekalian bisa untuk tempat wisata.

20120220-214404.jpg

SilverLake
Tak jauh dari Laser Budha. Atau hampir bs dikatakan tetangganya Laser Budha adalah kebun anggur. Sangat luas sekali disini. Kalau misal kita mau menjelajah untuk foto2 lbh lanjut dan menikmati pemandangan kebun anggur, bs menyewa mobil khusus. Tapi kalau tdk mau, ya cukup foto2 disekitar yg ada. Viewnya bagus kok…
Yg terpenting dari Silverlake adalah menikmati jus anggur yg mmng dijual disini sebagai menu andalan. Hmmmm yummy…

20120220-214819.jpg

Resto Besar
Setelah dari Silverlake, kita kembali menuju ke Bangkok. Tp sebelumnya kita sempat dimampirkan ke toko jualan makanan. Ya belanja2 deh disana. Berdus2. Soalnya katanya disini murah. Ya bs dikatakan hrg-nya unda undi dengan harga di Floating Market. Yg pasti disini kita belanja banyak…. Hehehehhe.. Melewati jalan, jalan tol, akhirnya sore jam 5an kita sampe di restoran terbesar thn 91. Disana ternyata orang2 indonesia berkmpul untuk makan… OMG. Bangkok penuh dengan orang Indonesia… Hehehhee… Makan disana, foto2 disana. Sempet lihat pula parade orang bawa makanan dlm pose “terbang”. Ko Nanang yg beruntung bs dapetin pose ini… Plok plok plok.. Soalnya banyak org yg ga dpt krn geraknya cepet, blur, dll #ngeles# 😛

20120220-215503.jpg

Sebelum kembali ke hotel, dibawalah kita ke MBK. Alias mubangkrong mall kalo ngga salah… Ya namanya kalo sdh ke mall. Ehem. Bs dikatakan spr pasar atum mall gt lah kalo di sby. Belanja, mborong ampe malem dan toko tutup… Hahahahha…
Skitar jam 10 malam kira2 kita kembali ke hotel yg pertama kali kita menginap untuk istrht.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 17 Mei 2011 at Nita Utari Widjaja :) nitabubblingkids.

meta

%d bloggers like this: