16 Mei 2011

February 18, 2012 § Leave a comment

Berangkat tgl 15 Mei 2011 yg bertepatan hari Minggu. Pesawat sore hari naik air asia selama 4 jam perjalanan menuju ke Bangkok. Sampai di Bangkok sudah malam dan capai. Langsung ketemu dengan tour guide disana. Dan yg bikin kaget dia bisa berbahasa Indonesia. Ampe pertama kali bingung dia ini orang Indonesia atau org thailand. Nama tour guide itu Mr. Yung. Sempet nunggu bbrp saat untuk bettemu dengan rombongan dari Jakarta. Yg mana mrk ntr jadi 1 rombongan dengan kita slm di Bangkok.
Setelah terkumpul smua, kita digiring menuju ke hotel dengan naik semacam mbl travel. Nyampe hotel kira2 jam 9 malam. Tdk ada beda waktu antara sby dng bangkok. Setelah check in dll, saatnya cari makan. Karena takut makan di hotel mahal, makanya kita memutuskan untuk makan diluar. Lebih tepatnya makan di depan hotel. Menu makan malam pertama di BKK adalah sea food, mie dan tentunya dureeeennnn… Yum yum yum…. Zzzzzzzzzz….

16 Mei 2011

Wat Arun
Dijemput di hotel. Dan menuju ke Wat Arun. Ya semacam tempat ibadah tp kayaknya sdh tdk dipergunakan lg. Kita naek kapal sebentar menyeberangi sungai utk bs sampai disana. Disana sempat hujan deras tp untungnya cuman sebentar. Ya yg terpenting sempat foto2 dan naik2 di atas… Tuingi sekali dan menyeramkan. Tangganya sangat curam. Sehabis naik2 kita digiring di tempat belanja kaos yang msh 1 kompleks. Hal yg sangat mengagetkan adalah tulisan KAOS WARNA PUTIH harga 100 bath (30rb rupiah). KAOS WARNA harga sekian bath. OMG bahasa indonesia di bangkok.. Mngkn sangking banyaknya org Indonesia yg berkunjung kesana setiap harinya 😛

20120218-191929.jpg

Sriracha Tiger Zoo
Setelah puas belanja disana, berlanjut ke Pattaya. Perjalanan cukup jauh kira-kira 2-3 jam perjalanan. Sampe disana siang hari dan sangat panasssss sekali. Kita menuju ke Sriracha Tiger Zoo. Pertama kali melihat atraksi gajah, lanjut atraksi buaya, trs lanjut pertunjukan sirkus kecil dimana ada babi yg gede dan macan.

20120220-200457.jpg

Bee farm
Hari menjelang sore, perjalanan berlanjut ke bee farm. Pas sblm berangkat aq smpt ngeliat di web ttg bee farm. Seandainya pagi kita kesana skitar jam 9 pagi kita akan melihat org yg akan dilumuri madu dan lebah2 akan pada nempel. Serem sih cmn pasti asyik banget kalau liat secara langsung. Tp berhubung kita rada sore, kita cmn digiring ke semacam kelas untuk mendengar penjelasan ttg lebah, khasiat lebah, dan tentunya jualan produk ttg madu hehehhe…
Ada satu ruangan khusus yg menampilkan sejarah atau info ttg lebah dan yg paling menarik adalah ruangan kaca kecil tempat menyimpan sarang madu yg super gedeeee di dekat pintu masuk.

20120220-202146.jpg

Alcazar
Ini adalah puncak acara… Hahhahahhaa… Tidak termasuk paket tour. Jd kita mesti bayar per orang 700bath. Setara 210rb untuk bs menyaksikan banci show. Ruame banget disini. Sebenarnya ada 2 banci show di Pattaya. Cmn alcazar lebih baru, modern secara panggung pertunjukan dan pakaian. Kayaknya jadwal untuk tampil sangat padat. Setelah tampil, para banci akan keluar di lapangan dan photo session. Sekali jepret bayar 40bath. Setara 12rb rupiah. Just one shoot. Kalau misal blur, ya ditanggung sendiri. Bayar lagi untuk foto lagi… Hehehhee..
Pertunjukannya sangat bagus dan menarik. Ga rugi deh kalau hrs nonton dengan bayar segt. Acara pertunjukannya kira2 satu setengah jam sampai 2 jam.

20120220-203808.jpg

Hard Rock
Kayaknya belom lengkap kalau tdk ke hard rock. Katanya hard rock pertama kali ya di pattaya ini. Hari sudah mualam buanget dan sangat cuapek sekali. Pengennya sampai ke hotel. Tp apa mau dikata, kita mesti menunggu rombongan lain yg msh belanja di dalam hard rock. Jaket 600ribu… Dieenggggg…. Meski tdk belanja, setidaknya saia sempet memegang pasir di pantai dpn hard rock… Setidaknya kalo ditanya kan bs jwb apa pernah ke pantainya, jawaban saia sudah 😀

20120220-204533.jpg

Hotel and zzzzzzz….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 16 Mei 2011 at Nita Utari Widjaja :) nitabubblingkids.

meta

%d bloggers like this: