Bogor 2011

February 17, 2012 § Leave a comment

Bogor 2011….

Tgl 31Agustus 2011 adalah hari raya idul fitri.
Tgl 1 September 2011 kita melanjutkan perjalanan ke Bogor. Persamaan dengan sebelumnya adalah NGOMPRENG. Kali ini kita naik bus untuk bisa ke kota Bogor. Dan selama di Bogor kita naek bemo. Ternyata baru tau disana, bemo di bogor warnanya sama smua… IJO. Jadi, kita harus mengingat NOMER bemonya kalo mau kesini, kesana.

Tujuan kita pertama adalah kebun raya bogor. Disana luaaaassss sekali. Ga tau berapa ratus hektar disana. Tapi bagus banget disana!!!! Kita sempet naek mobil yg memang special utk muter2 (1 orang bayar 10rb). Tp slesai muter2 pake mbl, ya jalan lagi kalau mau kemana2. Hehehhehe…

Foto2, makan disana, pergi ke beberapa taman spt taman garuda, taman kaktus, dll… Menyenangkan sekali dan hasil fotonya bagus-bagus 😀 pas kesana, bunga bangkai alias rafflesia arnoldi ternyata ga sedang mekar. Jd ga bs poto2 deh. Cmn kalau liat hsl foto org2 yg berkesempatan poto dng si bunga, ternyata tinggi jg lho tuh bunga. Rata2 setinggi org indonesia..

Habis dari kebun raya, kita pergi ke istana bogor, tp diluarnya aja. Mmng maksud dan tujuannya adl ktm dengan rusa. Beli wortel dan kangung yg harganya seribuan. Dan ternyata rusa disana sukanya makan kangkung… Lucu juga sih. Sempat elus2 bulu rusa. Licin 😀

Skitar jam 3 atau 4 sore, sblm pulang, mampir dulu beli asinan bogor yg terkenal sejak jaman doloe. Jam 5an, kita ke pangkalan bus dan naek bus untuk bs kembali ke Serpong. Naek bus umum. Hujan deras. Bus tanpa AC. Bocor disisi jendela. Ya suatu pengalaman hidup lagi 😀
Sampai di Serpong ternyata sdh malam. Baru menyadari ternyata perjalanannya itu jaaauuuhhhhh… Di dlm bus org dari latar belakang yg berbeda2 tak pandang status sosial. Mau kaya, miskin tp kita di dalam bus umum…
Bersyukur buat setiap peristiwa, pengalaman hidup yg bs aku ceritakan lwt blog ini utk bisa dibagikan buat yg membacanya.. 😀

20120217-204528.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bogor 2011 at Nita Utari Widjaja :) nitabubblingkids.

meta

%d bloggers like this: