Life Is An Adventure

January 21, 2012 § Leave a comment

20120121-210121.jpg

Hahahahha judul ini lebay banget deh. Kayak iklan di tipi aja. Dua gambar ini kuberi judul spt itu mengingatkan kita bahwa hidup adalah sebuah perjuangan, proses. Kita ada sebagaimana saat ini adalah hasil dari keputusan-keputusan yg ada dan terutama adalah anugrah Tuhan sajalah… So keep faith!!!

No.1 seperti cerita dongeng Rapunzel. Tp gmbr ini lbh tepatnya Baby Rapunzel… Hahahahhaha… #muekso# 😛
No.2 perjalanan seorang cowok (by Reagan)

20120121-213822.jpg

Bicara ttg life is an adventure jd ke upload deh foto pesawat ini di halaman ini. Aq beli pesawat ini dr seorang bpk penjual koran paruh baya di jalan kearah sekolah SMA-ku yg doloe. Dia jual koran sekaligus pesawat2an dari kayu. Warnanya masih polos. Dijual dengan harga Rp.7500,- per biji… Katanya dia, barang ini adalah titipan dari orang bukan barang bikinan dia… Haizzz…. Kalau kita tau, mbuat barang seperti itu susah, butuh keterampilan khusus, dia jual dng hrg segitu tp msh titipan dr org. Bpk itu dpt uang brp coba… Rasanya aduhhhh… Hidup adalah suatu perjuangan… So, syukuri sll akan hidupmu. Apa yg slm ini kita dpt smuanya adl titipan dr yang diatas… Dari Dia, oleh Dia dan untuk Dia…

Advertisements

Tagged: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Life Is An Adventure at Nita Utari Widjaja :) nitabubblingkids.

meta

%d bloggers like this: